3 kamera terbaik versi BAIM


Kali ini saya akan memposting tentang 3 kamera profesional terbaik menurut saya
Saya memposting ini di blog saya karna saya hoby photography
ini adalah 3 kamera terbaik sampai hari ini yang diakui kualitasnya oleh:

1. Canon T21


Canon T21 adalah kamera yang paling ideal pertama yang menggunakan DSLR. Dengan kontrol yang sederhana tidak akan mengintimidasi Anda dalam waktu yang lama. Kamera ini adalah inovasi yang luar biasa dari Creative Auto Mode. Di kelas harga terjangkau, Canon T21 adalah pemenangnya.



2. Canon 7D


Canon 7D dapat menghasilkan uang bagi Anda tapi Canon 7D dapat memberi Anda lebih dari itu. Itu karena Canon 7D dikemas dangan teknologi yang lebih baru bagi Anda yang ingin memilikinya. Fitur upper hand-video yang ada pada Canon 7D benar-benar luar biasa. Canon membuat perbedaan antara Live View dan modus video. Canon 7D adalah pemenang di kelas

3. Nikon D3


Nikon D3 lebih dekat dengan dunia fotografi masa depan. Itu adalah masa saat pemotretan dalam segala kondisi pencahayaan bisa dilakukan. Nikon D3 menjadi kamera dSLR terbaik di kelas high-level camera.

0 komentar:

Posting Komentar