D.Visi dan Misi Telkom
Visi
To become Leading
Telecommunication, Information, Media & Edutainment (TIME) Player in the
Ragion
Misi
1. To
Provide TIME services with Excellent Quality & Competitive Price.
2. To be
the Role Model as the Best Managed
Indonesian Corporation
E. Service Excellent
Service
Excellent adalah pelayanan yang melampaui kebutuhan dan ekspektasi pelanggan
(memenuhi kebutuhan emosional & fungsional Costumer)
Hal
– hal yang perlu dilakukan adalah :
a. Pahami
kebutuhan dan ekspektasi pelanggan
b. Mengembangkan
produk yang sesuai keinginan Costumer
c. Menyampaikan
produk yang sesuai ekspektasi
d. Membantu
pelanggan dalam mengatasi masalahnya
F. Kebutuhan dan Ekspektasi
Pelanggan
Kebutuhan
dan Ekspektasi pelanggan adalah kebutuhan dan harapan Costumer yaitu :
a.
Kepuasan Pelanggan
Kepuasan Pelanggan adalah respon Emosional yang
menyenangkan berdasarkan penilaiannya terhadap apa yang telah dia terima,
Exkspentasi pada kebutuhan sendiri.
b.
Yang harus diperhatikan untuk memenuhi
Kebutuhan dan Ekspentasi pelanggan adalah :
a) Menunjukkan
sikap peduli dan empati
b) Menggunakan
banyak istilah khusus
c) Menyebut
nama pelanggan dalam pembicaraan
d) Memberi
kemudahan bagi pelanggan
e) Menunjukkan
pengetahuan dan keyakinan
- Tahu
standar pelanggan
- Tahu
produk
c. Sebelum
merespon kebutuhan Pelanggan
1.
Mendengar dengan aktif
2.
Mencari info agar mengerti kemauan
Costumer
3.
Perhatikan seksama bahasa tubuk Costumer
F.Struktur organisasi Telkom Pinrang
Struktur
Organisasi maksudnya adalah penyusunan atau pembagian peranan dari tiap-tiap
pegawai melalui penentuan kegiatan untuk mencapai tujuan instansi. Penyusunan
organisasi yang baik diperlukan agar setiap karyawan mengetahui hak-hak dan
kewajibannya dalam memikul tugas masing-masing, Oleh karena itu, kita tidak
bisa membayangkan sebuah instansi tidak terorganisasi dengan baik. Seperti
struktur organisasi pada Kantor TELKOM Pinrang, semuanya telah jelas dengan hak
dan kewajibannya. Adapun struktur Oranisasi Kantor TELKOM Pinrang sebagai
berikut :
KEGIATAN YANG DILAKUKAN SELAMA
PRAKERIN
Selama kami berada dikantor
TELKOM Pinrang banyak kegiatan- kegiatan yang menambah wawasan kami diantaranya
:
1. Mensetting modem speedy
2. Pasang Baru Jaringan speedy
3. Menyetor Uang Di Bank
4. Mengantar Surat
5. Pasang jaringan VPN IP
6. Keluar
Lapangan Kerja atau kantor untuk mempromosikan Speedy di Sekolah-sekolah
0 komentar:
Posting Komentar